Rabu, 06 Agustus 2008

game online pertamaku


ni pertama kalinya aku bermain game online. game ini bergenre MMORPG. pada awalnya aku diajank teman sekelasku main ke gameNet, sampai pada akhirnya aku diajak untuk ikut main. pada awalnya aku hanya main untuk sebatas menemani temanku saja. tapi lama kelamaan aku ketagihan dan bermain bahkan hampir setiap hari.

game ini memiliki tingkat kesulitan tinggi. apalagi banyak sekali job yang dapat dipilih.. *job ini diantara lain : swordman, thief, mercenary, musician, dancer, kungfu master, yinyang, hunter, taoist, dan sebagai common people biasa. kita dituntut memiliki banyak hal dalam game ini. diantaranya uang, level karakter yang tinggi, lover, dan teman yang banyak.

ah iya,, ada 1 hal lagi yang menarik dalam game ini. yaitu pet, di game ini ada 5 jenis pet. ruby, shapire, emerald, rock, dan love. kebetulan aku mendapatkan rock yang sekarang sudah level 45. karakterku sendiri sudah berevel diatas 20. dan yang paling kugemari ekaligus paling tinggi levelnya adalah thief. *sudah level 34. thief merupakan job pertamaku dan aku sangat suka! apalgi skill-skillnya yang hebat-hebat. apalagi kita dapat memulihkan MP(batas pengeluaran skill) kita dengan skill thief.

0 komentar: